UKM LDK Al-Jami’ Buka Pendaftaran SIC ke XXIII

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami’ membuka pendaftaran Super Islamic Camp (SIC) ke XXIII bagi seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar dengan mengusung tema “Mengapa Harus LDK? Kun Anta (Kuliah Jalan Dakwah Nyata)” mulai tanggal 09 hingga 18 Oktober mendatang.

Adapun persyaratan bergabung di UKM ini cukup dengan melengkapi data formulir dan kontribusi Rp. 35.000. Sedangkan bagi mahasiswa yang hafal 5 juz atau pernah menjuarai lomba tingkat nasional sejak SMA/MA-sederajat, bebas biaya mengikuti open recruitment UKM LDK Al-Jami’ dengan membawa bukti sertifikat lomba, sementara bagi yang hafal Al-Qur’an akan mengikuti tes secara langsung.

Pengambilan dan pengembalian formulir dapat dilakukan di posko pendaftaran UKM LDK AL-Jami’ depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan Sekret UKM LDK Al-Jami’ Lantai 2. Perekrutan ini dilakukan bertahap, mulai dari screening tanggal (16-18/10/2017) dan technical meeting tanggal (18/10/2017). Pelaksanaan SIC nantinya diadakan pada tanggal (20-22/10/2017) di gedung Character Building Program (CBP) Kampus II UIN Alauddin.

Ahmad Fauzy selaku Ketua Umum LDK berharap, agar pengemban dakwah nanti bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap dakwah kampus.

“Semoga pengembang amanah dakwah nanti bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap dakwah kampus dan bisa menjadi kader yang istiqomah di jalan dakwah,” tandasnya.

Penulis : Farha (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*