Sema FSH Sukses Gelar Dialog Anti Narkoba

Anggota Sema FSH saat foto bersama dengan pemateri dialog di LT FSH UIN Alauddin Makassar. Rabu (11/10/2017)

Washilah – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar sukses menggelar dialog publik dengan tema “Membangkitkan Generasi Muda yang Berjiwa, Berfikir dan Berinovasi Tanpa Narkoba” di Lechturer Theatre (LT) FSH. Rabu (11/10/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FSH, Prof Darrusalam MAg. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kegiatan ini mengingat sedang maraknya narkoba dikalangan pemuda. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan hal ini dikarenakan pengaruh lingkungan dan tontonan yang negatif.

“Maka dari kegiatan inilah kita dapat mengambil pelajaran bahwa narkoba, psikotropika, dan zat adiktif lainnya sangat mempengaruhi tumbuh kembang fisik dan mental orang yang memakainya,” jelasnya.

Adapun narasumber dalam kegiatan ini yaitu Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Drs Mardi Rukmianti SH, Kepala BNN Sulsel H.Misbah SAg MA.

Muh Fadel selaku Ketua Panitia berharap agar dari kegiatan ini dapat menjadi pelajaran mengenai penggunaan narkoba terutama dikalangan pemuda.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung tanpa kendala,” tutupnya.

Penulis : Muh. Taufiqul Hakim (magang)
Editor : Nur Isna

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*