Pengurus HPMT Komisariat UIN Alauddin Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea Komisariat UIN Alauddin Makassar di Gedung Serbaguna Masjid Darul Falah. Sabtu (14/10/2017)

Washilah – Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Komisariat UIN Alauddin Makassar dilantik yang dirangkaikan dengan rapat kerja pada Sabtu (14/10/2017) di Gedung Serbaguna Masjid Darul Falah.

Ketua HPMT Kom. UIN Alauddin Makassar, Arifuddin mempunyai visi Nilai Sipakatau, Sipakala’biri, Sipaka inga’ dan meningkatkan nilai gotong royong dalam berlembaga, itu agar setiap kader sadar akan rasa kepemilikannya dalam berhimpunan.

Pengurus besar HPMT Aswan Bahar saat memberikan sambutan, sekaligus membuka acara tersebut mengimbau agar komonikasi antar kader HPMT tidak pernah terputus.

“Karena dalam proses komonikasi, HPMT melahirkan rasa sipakatau, sipakainga’, dan sipakala’biri’. Dengan konsep komonikasi kebudayaan inilah yang menjadi identitas sesama kader,” ujarnya.

Sementara Ketua HPMT periode 2016-2017 Nurhaidir berharap agar kepengurusan periode ini, lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, karena kepenguran tahun ini menentukan masa depan HPMT Kom. UIN Alauddin Makassar yang lebih baik.

Penulis: Habibi Fajar Sidik (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*