IPI Gelar Seminar International

Sesi foto bersama pada saat acara Seminar International. Dari sebelah kiri M. Ahkam Arifin, M Sc (moderator), Dr. H. Abd. Muis Said (Speaker), Prof Azhar Arsyad (Rektor UIN Alauddin Makassar 2002-2011, Prof Ahmad Zuhdi Ismail (Pemateri dari Malaysia), Dr. Waryani Fajar Ryanto (Pemateri dari Mesir), Hikmah Mahmuda Arsyad (Ketua Yayasan IPI) dan Muhammad Asriadi S Hd (ketua panitia) di Auditorium Kampus II IPI. Kamis (12/10/2017)

Washilah – Institut Parahikma Indonesia (IPI) menyelenggarakan International Seminar The Spiritual Wisdom dengan tema The Importance Of Mastering Information & Communication Technology di Auditorium Kampus II IPI. Kamis (12/10/2017)

Seminar yang menghadirkan pamateri dari tiga negara yakni Prof Ahmad Zuhdi Ismail dari Malaysia, Dr Waryani Fajar Ryanto dari Mesir dan Prof Azhar Arsyad dari Indonesia yang juga merupakan Rektor UIN Alauddin Makassar periode 2002-2011.

Dr Waryani Fajar mengatakan, Indonesia sekarang tidak butuh orang pintar, tapi orang benar.

“Kalau pintar tapi tidak benar nanti akan merugikan kita semua,” papar pemateri dari Mesir Dr Waryani Fajar ini.

Dengan terlaksananya Seminar Internasional tersebut, Prof Azhar Arsyad berharap agar kampus IPI akan terakreditasi. Selain itu, mahasiswa harus berwawasan international

“Kita sekarang sedang berusaha pada tahun 2018-2019 ini sudah terakreditasi karena itu yang diimpikan setiap perguruan tinggi, jadi itu kita usahakan karena kalau baru lahir langsung akreditasi itu impossiblelah jadi kita harus memenuhi jenjang satu tahun dua tahun baru terakreditasi” ujar Rektor IPI Prof Azhar Arsyad

Penulis : Nur Fitri Rauf (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*