HMJ Tafsir Hadis Bekerja Sama Dengan LPPM Al Kindi Gelar Seminar Beasiswa

Penyerahan sertifikat oleh Ketua Umum LPPM Al Kindi kepada pemateri, Andi Manggala Putra. Senin (02/10/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan Tafsir Hadis (HMJ) Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Ilmu Politik (FUFIP) bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Penalaran Mahasiswa (LPPM) Al Kindi, mengadakan Seminar beasiswa di Lecture Theater (LT) FUFIP. Senin (02/10/17).

Seminar beasiswa yang diikuti beberapa mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini mengangkat tema “Saatnya Mengukir Prestasi di Luar Negeri” yang menghadirkan dua pembicara dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Andi Manggala Putra, salah satu pembicara seminar beasiswa menekankan kepada peserta, bahwa menjadi seorang penerima beasiswa LPDP mempunyai tanggung jawab yang besar untuk kembali mengabdi di Indonesia.

“Penerima beasiswa LPDP diharapkan bisa kembali dan mengembangkan instansi di Indonesia,” tekannya.

Sementara Nursami Fajriani mahasiswi jurusan Fisika Fakultas Sains dan Teknologi (FST) ini sangat mengapresiasi, karena bisa lebih mengetahui tips and trick untuk bisa lulus beasiswa, terkhusus LPDP di bawah naungan Kementerian Keuangan.

“Alhamdulillah, saya sangat excited sekali, bagaimana tidak, kita sebagai mahasiswa diberikan suguhan materi yang sangat baik untuk para penuntut ilmu yang tidak di dapat secara formal di kampus,” ungkapnya.

Penulis: Muhammad Fahrul Iras (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*