Tambah Wawasan Islam Lewat Rangking 1 UKM LDK

Suasana Ranking 1 Islami yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami di Lapangan Futsal, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (19/09/2017).

Washilah – Sebanyak 42 mahasiswa dari berbagai fakultas mengikuti Ranking 1 Islami yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami di Lapangan Futsal, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (19/09/2017).

Walaupun kegiatan tersebut adalah ajang kompetisi dan menjadi rangkaian milad UKM LDK, namun Rangking 1 Islami ini bertujuan menambah wawasan islam para mahasiswa.

Ketua Umum LDK Al Jami Ahmad Fauzi mengaku ingin memperkenalkan kepada calon kader tentang program-program dari LDK Al-Jami itu sendiri.

“Semoga dipengurusan ini menjadi lebih baik, kedepannya terus berkembang lagi dan semoga milad ini menjadi momen memperkuat ukhwah pengurus antar kader lembaga serta bisa lebih baik lagi memaknai milad LDK ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, salah seorang peserta Fathur mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) mengaku senang karena dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan pengalaman.

“Alhamdulillah senang bisa ikut kegiatan ini, disamping saya menjadi peserta saya juga menjadi juaranya.Semoga LDK Al-Jami terus menegakkan syiar Islam, khususnya di bumi UIN Alauddin ini,” tutupnya.

Penulis: Annisa Rahma (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi