Pendaftaran UKM Black Panther UIN Terbuka untuk Umum

Posko pendaftaran anggota baru UKM Black Panther yang terletak di sekitar pintu keluar Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Washilah- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther UIN Alauddin Makassar, kembali membuka pendaftaran anggota baru bagi yang ingin menggeluti cabang olahraga bela diri ini. Namun, tak hanya mahasiswa UIN Alauddin Makassar saja yang dapat mendaftarkan diri mereka.

Pendaftaran UKM ini telah dibuka pada 25 lalu hingga (18/10/2017) mendatang. Tak hanya mahasiswa dari UIN Alauddin, tetapi pendaftaran juga dibuka bagi mahasiswa dari perguruan tinggi lain serta masyarakat umum.

Pendaftaran yang menjadi langkah awal perekrutan, selanjutnya akan digelar dua tahap lagi, yaitu indoor selama sepekan di Aula Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) dan kegiatan outdoor pada tanggal (27-29/10/17) mendatang.

Ketua Umum UKM Black Panther, Herman mengatakan, bila anggota baru ini merupakan para calon yang dapat mencapai jati diri, guna mewujudkan karateka yang profesional dan dapat berprestasi, baik itu di dalam kampus maupun diluar kampus.

“Saya harap dengan adanya perekruta, calon anggota baru bisa berproses bersama kami, dapat berprestasi didalam maupun diluar kampus, memimpin, dan berorganisasi,” paparnya.

Penulis: Devi Fitriani (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*