Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan Gelar Dialog Keperempuanan

Suasana Dialog Perempuan yang diselenggarakan oleh Kohati Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, dalam rangka Milad Kohati ke-51 di Lecture Teather (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Senin (25/09/2017).

Washilah – Korps HMI-wati (Kohati) Komisariat Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar menggelar Dialog Keerempuanan dalam rangka Milad Kohati ke-51 di Lecture Teather (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Senin (25/09/2017).

Kegiatan ini Mengusung tema “Perempuan dan Peradaban” dikuti oleh kader Korps HMI-wati Cabang Gowa Raya (Cagora) lingkup kampus UIN Alauddin Makassar.

Murniati S Ag yang menjadi pemateri, melihat umur Kohati sudah setengah abad, artinya peradaban Kohati di Indonesia sudah harus maksimal berakselerasi di bidang sosial ataupun berakselerasi secara domestik.

“Karena tentulah tidak semua dari kadernya ini menjadi insan publik, tetapi ada juga yang kembali ke dunia domestik tetapi mereka semua suda diberi asupan ilmu yang luar biasa,” ujarnya.

Lewat dialog tersebut, Murniati berharap, kadernya kembali kepada tujuan lahirnya Kohati yang bisa mengakselerasi diri mereka sebagai organisasi dan pribadi kader untuk bergerak maksimal mencetak satu peradaban yang lebih baik.

Penulis: Rahimun (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi