Gelar Workshop, Ditjen Pendis Undang 32 Delegasi PTKI

Suasana Workshop Penyusunan Succes Story Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi PTKI yang digelar di Hotel Amaroossa, Bekasi. Jumat (29/09/2017).

Washilah – Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI), Direktorat Jenderal Pendidikan Islam di bawah naungan Kementrian Agama, mengundang 32 delegasi Perguruan Tinggi Islam untuk mengikuti kegiatan yang bertajuk “Workshop Penyusunan Succes Story Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi PTKI” yang digelar di Hotel Amaroossa, Bekasi (28-30/09/2017).

Setiap delegasi dari Perguruan tinggi harus menuliskan minimal dua succes story diantara semua mahasiswa yang menerima beasiswa bidikmisi yang nantinya akan disusun menjadi sebuah buku.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan mensosialisasikan kisah sukses para penerima beasiswa bidikmisi di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) masing-masing, sehingga mampu memotivasi dan menjadi sumber inspirasi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapala Seksi (Kasi) Kemahasiswaan Direktorat PTKI Ruchman Basori.

“Kisah inspiratif Mahasiswa Bidikmis dari setiap PTKI, kiranya menjadi motivasi dan menginspirasi dalam melahirkan berbagai prestasi bagi mahasiswa PTKI khususnya,” ungkap Ruchman.

Penulis: Sahi Al-Qadri
Editor: Erlangga Rokadi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*