Wujudkan Kuliah Keluar Negeri Melalui Program Educational Care

Washilah – Bagi seluruh civitas akademika UIN Alauddin Makassar yang mempunyai niat ataupun yang sudah berencana untuk melanjutkan studi keluar negeri. Sudah saatnya untuk merealisasikan niat serta mempersiapkan langkah-langkah agar niat atau rencana dapat terwujud.

 

Dalam rangka membantu mewujudkan hal tersebut, Yayasan Gemmanine, sebuah yayasan yang peduli terhadap peningkatan kapasitas pemuda dan pemudi akan menyelenggarakan Program Educational Care berupa kursus singkat perencanaan biaya pendidikan dan meraih beasiswa keluar negeri pada Minggu (06/08/2017) di Hotel Sahid Makassar.

 

Yayasan Gemmanine bertujuan untuk memberikan informasi mengenai bagaimana merencanakan anggaran pendidikan, menyusun strategi pembiayaan pendidikan, mengetahui dimana saja institusi-institusi penyedia beasiswa, persyaratan beasiswa, serta kiat-kiat menyusun proposal hibah pendidikan. Selain itu, peserta juga dapat mengambil pelajaran dari bad stories and succes stories.

 

Adapun untuk registrasi dapat menghubungi  Rizki Amalia telpon/SMS: 081356036388 dan Whatsapp: 081524054025. Selain di Makassar, program ini juga diadakan di Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Balikpapan.

 

Penulis: Nurisna