Persiapan Jelang Milad UKM LIMA

Rapat persiapan milad UKM LIMA di Sekretariat. Selasa (08/08/2017) lalu.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar mengadakan rapat ke lima untuk memantapkan persiapan milad ke-32 yang akan digelar pada Sabtu (19/08/2017) mendatang. Rapat yang berlangsung di Sektreriat UKM LIMA ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, Irfan Wahab. Selasa (08/08/2017)

Rapat yang dihadiri oleh pimpinan umum serta para pengurus tersebut membahas berbagai kesiapan menjelang milad, mengingat acara yang bertajuk “Washilah on campus” tinggal menghitung hari menuju malam puncak.

Pada kesempatan tersebut, Irfan Wahab menguraikan hal-hal umum terkait persiapan milad. Ia mengharapkan adanya kerjasama seluruh panitia demi kesuksesan acara nantinya.

”Mengingat kita sekarang sudah berada di H-11 maka saya sangat berharap kerjasama yang baik dari seluruh panitia maupun dewan pengurus dan senior demi suksesnya acara kita nanti,” ungkapnya pada

Selain itu, ia menginformasikan persiapan-persiapan yang telah dilakukan panitia, diantaranya hasil penyebaran proposal bantuan dan kerjasama ke berbagai pihak/instansi.

Hingga saat ini, terdata beberapa pihak/instansi yang telah memberikan bantuan dan kerjasama. Diantaranya media iNews TV, Fajar, GoSulSel, Amanah, Makassar Event, Jurnal SulSel.

“Bantuan mereka berupa dana tunai serta dalam bentuk kerjasama. Selain media, para alumni tentunya ikut berpartisipasi dalam menyukseskan milad washilah,” jelasnya.

Di akhir rapat seluruh panitia membuat beberapa kesepakatan, baik yang yang menyangkut teknis acara yang melibatkan anggota magang maupun dari pendanaan kegiatan. Irfan juga sangat berharap agar kegiatan tersebut berjalan baik dan lancar, sehingga tidak menemukan suatu kendala yang berarti.

Penulis: Husni Mubarak
Editor: Erlangga Rokadi