UKM Tapak Suci Sabet Juara Tingkat Nasional

Foto bersama anggota UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar pada Turnamen Rektor Nasional Unhas Cup IX yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kantor Gubernur Sulsel pada (17-23/07/2017) kemarin.

Washilah – Turnamen Rektor Nasional Unhas Cup IX telah usai digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kantor Gubernur Sulsel pada Minggu (23/07/2017) kemarin. UKM Tapak Suci UIN Alauddin Makassar yang ikut dalam ajang tersebut menorehlan prestasi gemilang.

Kali ini UKM Tapak Suci menjuarai Turnamen tersebut dengan total perolehan 13 medali, diantaranya tiga emas, empat perak, dan enam perunggu dari kategori fighter dan seni.

Turnamen tersebut diikuti lebih dari 300 peserta dari beberapa daerah seperti NTT dan Papua.

Ketua Umum UKM Tapak Suci, Muh Anas Ibrahim mengakatakan, keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak dan arahan dari pelatih serta kerjasama anggota.

“Jangan cepat puas dengan dengan apa yang kita raih, karena merebut itu lebih mudah dari pada mempertahankan,” tutupnya.

Sementara itu, WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Siti Aisyah mengapresiasi para mahasiswa yang berhasil mengantongi juara.

“Selamat atas keberhasilan dan terus pertahankan prestasi yang diraih selama ini,” tutupnya.

Penulis: Ardi (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi