Halal Bihalal, UIN Undang Mantan Imam Besar New York

Facebook
Twitter
WhatsApp
Mantan Imam Besar New York Mantan Imam Masjid New York Islamic Center, Dr Muhammad Syamsi Ali kala tampil di Auditorium UIN Alauddin Makassar, sebagai pembicara dalam acara Halal Bihalal. Rabu (05/07/2017) lalu.

Washilah – UIN Alauddin Makassar menggelar acara Halal bihalal berpusat di Gedung Auditorium, Kampus II Samata, Gowa, Rabu (05/07/2017).

Pihak Kampus menggandeng mantan Imam Besar Islamic Center of New York, Amerika Serikat, Dr Muhammad Syamsi Ali sebagai pembicara pada acara halal bihalal tersebut.

Syamsi Ali, hingga kini telah tinggal 20 tahun di Amerika Serikat, dan menjadi imam Masjid Center New York selama 12 tahun.

Putara asli Kajang Kab. Bulukumba itu merupakan Presiden Jakarta Foundation dan temasuk dalam anggota Diaspora Indonesia.

Islam di Amerika Serikat, menjadi topik menarik dalam pembahasan, di sesi kedua WR IV Bidang Kerjasama, Prof Hamdan Juhannis MA berdialog bersama, kemudian membuka sesi tanya jawab.

Rektor UIN Alauddin, Prof Dr Musafir Pababari M Si mengungkap rasa bahagianya bisa kembali bersua dengan segenap masayarakat UIN Alauddin Makassar.

“Alhamdulillah kita sama-sama bisa berkumpul kembali bersilaturrahmi setelah libur Idul Fitri kemarin” ungkapnya sesaat membuka acara secara resmi di hadapan para civitas dan akademika UIN Alauddin Makassar.

Acara Halal bihalal ini juga menjadi ajang silaturarahim antara pegawai, dosen dan mahasiswa dengan para pimpinan usai merayakan Idul Fitri 1438 H.

Penulis: Epi Aresih Tansal
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami