Pengumuman UM-PTKIN Akan Terbit di Tabloid Washilah

Int.

Washilah – Pengumuman Ujian Masuk- Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) untuk UIN Alauddin Makassar, secara resmi akan diterbitkan di Edisi Khusus Tabloid Washilah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Tabloid Washilah hanya menerbitkan pengumuman khusus untuk jalur Ujian Masuk Mandiri (UMM) saja, kali ini Washilah telah bekerja sama dengan pihak birokrasi yaitu Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) untuk menerbitkan edisi jalur UM-PTKIN.

Pimpinan Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Andi Al-Qadri menjelaskan jika tabloid akan diedarkan pada Senin (19/06/2017) mendatang.

“Hanya Washilah satu-satunya media cetak yang akan mengumumkan kelulusan pada jalur masuk UM-PTKIN UIN Alauddin Makassar,” ujarnya.

Selain itu ia menambahkan, edisi kali ini tidak hanya memuat soal pengumuman saja, tetapi ada juga informasi lain terkait kampus.

Tabloid edisi khusus pengumuman UM-PTKIN bisa didapatkan dibeberapa titik yaitu; Fly Over Makassar, Jl. Urip Sumoharjo, depan Kampus I dan II UIN Alauddin, serta di perbatasan Gowa-Makassar.

Pengedaran Tabloid Washilah tersebut disebar langsung oleh anggota UKM LIMA agar informasi terkait pengumuman yang lulus masuk UIN Alauddin Makassar melalui jalur UM-PTKIN, cepat tersampaikan dan mudah didapatkan oleh para peserta tes.

Penulis: Rena Rahayu Nastiti
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments