Mahasiswa Aqidah Filsafat FUFP Shooting “Ngaji Yuk” Celebes TV

Mahasiswa Jurusan Aqidah Filsafat FUFP UIN Alauddin Makassar, ikut shooting bersama Celebes TV, dalam program "Ngaji Yuk" di Masjid Babul Jannah, Jl Toddopuli III No 261A Panakkukang, Makassar. Sabtu (17/06/2017)

Washilah – Mahasiswa Jurusan Aqidah Filsafat Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (FUFP) UIN Alauddin Makassar, untuk ke delapan kalinya jadi peserta dalam program “Ngaji Yuk” Celebes TV, di Masjid Babul Jannah, Jl Toddopuli III No 261A Panakkukang, Makassar. Sabtu (17/06/2017)

Dosen UIN Alauddin Makassar, sekaligus penanggung jawab dalam program “Ngaji Yuk” dr Rahmi Damis, mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai sosialisasi untuk memperkenalkan kampus, sekaligus jurusan Aqidah Filsafat yang tidak hanya cenderung ke pemikiran-pemikiran filsafat, tapi juga bisa mengaji dengan vokal yang benar.

“Acara ini sekaligus memperkenalkan jurusan Aqidah filsafat yang tidak hanya hebat dalam segi pemikiran, tapi mampu mengaji dengan baik dan sebagai contoh masyarakat,” ungkapnya.

Di samping itu, mahasiswa semester IV Aqidah Filsafat Muh Aqram Pamungkas, sebagai peserta yang ikut shooting bersama, menyambut kegiatan itu dengan positif. Ia berharap bisa mempelajari dan meningkatkan kecintaannya terhadap Alquran, dan pihak kampus tetap memberi dukungan untuk kegiatan tersebut.

“Ini merupakan wadah untuk mempelajari Alquran sebagaimana mestinya, sehingga kecintaan kepada Alquran itu meningkat. Dan sekiranya birokrasi memberi dukungan, karena kegiatan ini mengangkat nama kampus kita,” tuturnya.

Penulis: Muh Fahrul Iras (Magang)
Editor: Eka Reski R.

Comments

comments