HMJ Keperawatan UIN Launching Lorong Binaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Suasana Safari Ramadhan dengan berbagi dan silaturahim antar masyarakat, sekaligus launching lorong binaan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan, Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar di di Dusun Lambengi, Desa Bontoala, Kab. Gowa. Sabtu (10/06/2017)

Washilah – Tanggul Jeneberang yang berada di Dusun Lambengi, Desa Bontoala, Kab. Gowa, resmi sebagai lorong binaan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan, Fakultas Kedokteran & Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar. Masyarakat setempatpun menyambut baik hal tersebut. Sabtu (10/06/2017)

Kegiatan itu menjadi salah satu program kerja HMJ Keperawatan yang menjadi rangkaian dari safari ramadhan tahun ini. Selain itu kegiatan ini juga mengadakan buka puasa bersama yang menjadi ajang silaturahim untuk sesama pengurus, alumni dan masyarakat setempat.

“Inti dari kegiatan ini ialah untuk menata lingkungan sekitar desa bontoala sebagai lorong sehat dan layak huni, serta sama-sama mengedepankan semangat religius anak-anak yang ada di desa tersebut,” ujar Muh Syahrul Ramli selaku Ketua HJM Keperawatan.

Kegiatan ini juga akan mengadakan pojok baca serta literasi anak sehat dan majelis taklim untuk para orang tua.

Salah seorang warga Bontoala, Kamirawati merespon baik kegiatan tersebut.

“Kedatangan adik-adik mahasiswa dari keperawatan membawa dampak positif untuk anak-anak kami dan kami berharap kegiatan ini tetap berlanjut,” ungkap Kamirawati.

Penulis: Aida Ramadhani A. (Magang)
Editor: Erlangga Rokadi

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami