Mahasiswa Teknik PWK Perdalam Pengetahuan KTI

Suasana Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar di Lecture Theatre (LT) FST. Jumat (19/05/2017).

Washilah – Demi memperdalam pengetahuan mengenai Karya Tulis Ilmiah (KTI), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah Kota (PWK) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar menggelar Pelatihan KTI di Lecture Theatre (LT) FST. Jumat (19/05/2017).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Jurusan Teknik PWK Dr Muhammad Anshar M Si yang menyambut baik kegiatan bertajuk “Menggenggam Dunia Melalui Tulisan” ini.

Dari rilis yang diterima oleh Washilah, Anshar mengatakan “pelatihan tersebut sangat inovatif dan edukatif bagi mahasiswa yang bertujuan untuk memperdalam pengetahuan tentang KTI,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Pelaksana Muhammad Abdillah mengaku konsep kegiatan tersebut berbeda dari tahun sebelumnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan himpunan, namun kali ini dikemas dengan pengaplikasian dari materi yang diajarkan, sehingga peserta dapat lebih paham mengenai penulisan KTI,” ujar Abdillah.

Penulis: Erlangga Rokadi