Alfian, Nahkoda Baru HMI Komisariat FDK

Foto bersama Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Alfian (baju batik) dengan Kader HMI di Aula MAN 2 Model Makassar. Kamis (18/05/2017).

Washilah – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, resmi melantik Alfian sebagai Ketua Umum (Ketum) dan Saldy sebagai Sekretaris Umum (Sekum) periode 2017-2018. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula MAN 2 Model Makassar. Kamis (18/05/17) malam.

Acara yang bertajuk “Menjaga Marwah Perjuangan HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi ” ini juga melantik seluruh Pengurus HMI & Korps HMI-Wati FDK Periode 2017-2018. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh WD III Bidang Kemahasiswaan dan Alaumni FDK Dr Nur Syamsiah, Ketum dan Sekum HMI Cabang Gowa Raya.

Ketua Panitia Muh Ansyarif berterima kasih kepada seluruh panitia acara atas kelancaran pelantikan pengurus HMI dan Korps HMI-Wati.

“Saya berterima kasih kepada seluruh panitia atas kelancaran acara, dan saya yakin HMI komisariat FDK itu selalu melahirkan kader-kader yang tidak diragukan kualitasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua komisariat terpilih, Alfian menghimbau kepada jajaran pengurus dan seluruh kader agar menjaga Marwah dan solidaritas antar kader.

“Di HMI itu tidak ada jarak antara kader lama dan baru, karena silaturahim di HMI tidak pernah putus, dan menjaga marwah bukanlah perjuangan yang mudah, karena nama baik HMI ada ditangan para kader itu sendiri,” ungkap Alfian yang merupakan mahasiswa Jurusan Managemen Dakwah (MD) saat memberi sambutan.

Penulis: Anugrah Ramadhan
Editor: Erlangga Rokadi