Refleksi Tali Solidaritas Melalui Ilmu Hukum Competition

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) akan menggelar Ilmu Hukum Competition dengan mengusung tema Refleksi Tali Solidaritas Ilmu Hukum Dalam Bingkai Sportivitas, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa hingga Senin (02-08/05/2017).

Dalam kegiatan ini ada tiga bidang lomba diantaranya, Bidang Olahraga yang terdiri dari futsal, voli, dan catur. Bidang Seni yaitu, akustik, cipta baca puisi, dan kartini Ilmu Hukum. Bidang Akademik yaitu, debat, esai, tadarus, dan orasi.

Ketua HMJ Ilmu Hukum Asrullah Dimas mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan mengaktualisasikan bakat olahraga, seni serta potensi yang dimiliki para mahasiswa jurusan Ilmu Hukum.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan para mahasiswa, menciptakan tubuh dan ¬†jiwa yang sehat, serta menggali potensi yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa,” jelasnya.

Ketua HMJ yang akrab disapa Dimas ini berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi antara para mahasiswa Ilmu Hukum.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ilmu hukum competition ini tali silaturahmi sesama mahasiswa ilmu hukum makin kuat sesuai dengan tema yg kita angkat,” tuturnya.

Penulis: Nur Isna