Membincangkan Persma Masa Kini dalam Dialog Terbuka

Poster Bazar dan Dialog "Problematika Persma Masa Kini" yang akan digelar UKM LIMA di Warkop Bundu Jl. Hertasning. Kamis (13/04/2017) malam ini.

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) UIN Alauddin Makassar akan menggelar Bazar dan Dialog terbuka bertajuk “Problematika Persma Masa Kini” di Warkop Bundu, Jl. Hertasning. Kamis (13/04/2017) malam nanti, dengan menghadirkan narasumber dari pelbagai Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang ada di Makassar.

Mereka yang menjadi pembicara adalah, Ketua Umum UKM LIMA tahun 2005 Irfan Wahab, Mantan Redaktur Online LPM Profesi Muh Yasir dan juga Redaktur Pelaksana PK Identitas tahun 2004. Ketiga orang inilah yang akan mengupas masalah persma dari perspektif masa kini.

Ketua Panitia Erwin mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar LPM yang ada di kota Makassar.

“Juga untuk memberikan pemahaman kepada seluruh insan persma mengenai masalah yang terjadi dalam lembaga persma di era sekarang,” ujarnya.

Erwin menambahkan, acara ini juga sebagai bentuk penyambutan calon anggota baru UKM LIMA yang sudah melalui tahap Screening pada Jumat-Sabtu (07-08/04/2017) lalu.

Penulis: Erlangga Rokadi