KKN Balangajia Peringati Isra Mikraj bersama Yayasan Darul Rasyidin

Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar, Dusun Balangajia Desa Samangki Kecamatan Simbang, Maros bersama Yayasan Darul Rasyidin mengabadikan moment, saat memperingati isra mikraj Nabi Muhammad SAW di Sekolah Yayasan Darul Rasyidin. Jumat (28/04/2017)

Washilah – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar, Dusun Balangajia Desa Samangki Kecamatan Simbang, Maros bersama Yayasan Darul Rasyidin peringati isra mikraj Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Sekolah Yayasan Darul Rasyidin. Jumat (28/04/2017)

Menurut Salah Satu Mahasiswa KKN Nur Iqbal, kegiatan itu dilaksanakan dengan tujuan, agar para siswa bisa mengetahui hikmah yang terkandung dalam peristiwa isra mikraj itu sendiri.

Di samping itu, kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah. Bahkan, sangat mendukung kesuksesan acara yang pertama kalinya diadakan oleh Yayasan Darul Rasyidin itu sendiri.

“Harapan kedepannya, semoga tiap tahun kita masih bisa memperingati isra mikraj dan perayaan Islam lainnya,” Ungkap Kepala Sekolah Yayasan Darul Rasyidin, H Darmawan S Pd.

Ia pun berharap agar silaturahmi antara mahasiswa KKN dengan yayasan tetap terjalin, walau masa KKN telah berakhir.

Penulis: Erwin Arifin
Editor: Eka Reski R.

Comments

comments