HMJ Manajemen Gelar Stadium General Entrepreneurship

Suasana Stadium General Entrepreneurship yang bertajuk “Innovation is The Spesifik Instrument of Entrepreneurship”. Kegiatan tersebut digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar di Lt. 4 Rektorat. Senin (17/04/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar yang sadar akan pentinggnya Inovasi dalam berwirausaha, menyelenggarakan Stadium General Entrepreneurship di Lt. 4 Rektorat. Senin (17/04/2017)

Kegiatan yang bertajuk “Innovation is The Spesifik Instrument of Entrepreneurship” atau inovasi adalah instrumen spesifik dari wirausaha itu digelar dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa, khususnya mahasiswa manajemen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua HMJ Manajemen Mushawwir saat memberikan sambutan.
“Ada tiga tujuan acara ini, pertama meningkatkan kualitas mahasiswa, kedua menghadirkan inovesi baru dikalangan mahasiswa dan yang ketiga memberikan pemahaman kepada mahasiswa, bagaimana berwirausaha yang baik dan benar,” ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2014 itu juga menambahkan, dalam usaha harus ada inovasi dari dua sektor; Sumber Daya Alam (SDA) dan juga Sumber Daya Manusia (SDM).

Kegiatan yang bekerjasama langsung dengan Jurusan Manajemen tersebut mengundang dua pemateri untuk menjadi pembicara, mereka adalah Owner Ospinachi Alros Gemilang Faradillah Alimuddin dan Founder Nongki App Sudirman Jusman.

Penulis: Erlangga Rokadi