WD III Minta Dema FTK Jalin Kekompakan

Suasana Upgrading yang digelar oleh Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar yang berlangsung di Lecture Theatre (LT) FTK. Minggu (12/03/2017). Dalam kegiatan tersebut, Wakil Dekan (WD) Bidang Kemahasiswaan dan Alaumni FTK Dr H Syahruddin M Pd meminta kepada pengurus Dema agar menjalin kekompakan dalam berlembaga.

Washilah – Wakil Dekan (WD) Bidang Kemahasiswaan dan Alaumni, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar Dr H Syahruddin M Pd meminta kepada Dewan Mahasiswa (Dema) FTK agar kompak dalam berlembaga.

Hal tersebut disampaikan Syaharuddin saat menghadiri, sekaligus membuka acara Upgrading yang digelar oleh Dema FTK di Lecture Theatre (LT) FTK. Minggu (12/03/2017) hari ini.

“Dengan menggelar upgrading ini, mampu menjalin kekompakan antar pengurus dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Kegiatan yang bertajuk “Mewujudkan Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah yang Apresiatif, Inovatif dan Berintegritas” itu digelar dengan meberikan materi kepemimpinan, kesekretariatan dan organisasi, dan juga materi manajemen kegiatan, serta materi tentang problem solving.

Ketua Panitia Muhammad Irzha Hadi membeberkan, alasan tema yang diangkat merupakan awal dari program kerja Dema FTK untuk meningkatakan kerjasama pengurus Dema, dalam kekompakan kerja dan kebersamaan. Sehingga tercipta program-program kerja yang lebih baik

“Kegiatan Dema FTK kedepennya selalu apresiatif, inovatif dan berintegritas sehingga pengurus Dema jauh lebih baik,” tambahnya.

Penulis: Wiryanti
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments