Upgrading HMJ Keperawatan Periode 2017 Jadi Ajang Pengenalan

Foto bersama Ketua dan Anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan periode 2017 Fakultas Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar, usai Upgrading di Lantai I FKIK. Sabtu (11/03/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Keperawatan Fakultas Kesehatan dan Ilmu Kedokteran (FKIK ) UIN Alauddin Makassar periode 2017 menggelar Upgrading, dengan mengusung tema “Improvisasi Nilai-nilai Upgrading Menuju Keperawatan yang Optimal” yang bertempat di Lantai I, FKIK. Sabtu (11/03/2017)

Kegiatan tersebut bertujuan agar lebih mengenal antar pengurus. Juga membekali peserta dengan materi keorganisasian, agar nantinya para pangurus tahun ini lebih siap menjalankan kegiatan-kegiatan dalam organisasi selama satu tahun ke depan.

Ketua HMJ Keperawatan periode 2017 Muh Syahrul Ramli mengatakan, dengan adanya Upgrading ini, diharapkan akan membentuk susasana kekeluargaan yang solid dan bersinergi di lingkungan himpunan. Tak lupa juga ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada kakanda pemateri,para pengurus,dan adik-adik panitia atas terlaksananya kegiatan hari ini,” tutupnya.

Penulis: Wiryanti
Editor: Erlangga Rokadi