UKM Olahraga Harapkan Sarana Cabor Layak dan Mendukung

Serah terima jabatan pengurus demisoner kepada pengurus UKM Olahraga periode 2017, usai dilantik oleh WR Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Aisyah Kara di Lantai I, Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Jumat (10/03/2017)

Washilah – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga UIN Alauddin Makassar, berharap agar mereka dapat memiliki sarana dan prasarana yang layak untuk menunjang aktivitas setiap Cabang Olahraga (Cabor).

Hal tersebut diungkap M Ruslan A sebagai Ketua Umum, pada acara pelantikan pengurus UKM Olahraga periode 2017 yang berlangsung di Lantai I, Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar. Jumat (10/03/2017)

“Sarana yang dimiliki setiap cabor tidak mendukung, contoh konkretnya lapangan volly, sepak takraw dan sebagainya yang tidak memenuhi standar,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor (WR) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Aisyah Kara mengatakan bahwa hal itu kemungkinan bisa direalisasikan tahun depan, dengan mengajukan Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP) terlebih dahulu.

Di samping itu, ia juga berpesan agar semua UKM saling menjaga keamanan. Otoritas UKM Olahraga  untuk menindaki masyarakat umum yang masuk dan memakai fasilitas olahraga yang kita miliki tanpa izin.

“Ini juga sebagai pencegahan, agar etika di dalam kampus bisa terjaga, dan kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Penulis: Eka Reski R.
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments