Sempat Tertunda, HMJ PWK Sukses Gelar Raker

Segenap Mahasiswa dan Alumni Teknik PWK UIN Alauddin Makassar, berfoto bersama usai menggelar Raker di Ruang C404, Gedung C FST. Jumat (10/03/2017)

Washilah – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) UIN Alauddin Makassar sukses gelar Rapat Kerja (Raker) untuk pengurus periode 2017, yang bertempat di Lecture Theatre (LT) dan Ruang C404 Gedung C Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Kamis-Jumat (09-10/03/2017)

Kegiatan yang mengangkat tema “Rekonstruksi Solidaritas untuk Menggapai Kembali Persatuan yang Kuat Antar Mahasiswa PWK Demi Esok yang Lebih Baik” itu dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FST Dr A Suarda S Pt, juga Ketua Jurusan Teknik PWK  Dr Muh Anshar beserta Dosen, Dewan Senior, Demisioner Himpunan, Pengurus, Alumni dan Mahasiswa Teknik PWK.

Raker tersebut baru saja rampung saat sebelumnya sempat molor hingga satu hari. Hal itu terjadi dikarenakan belum tercapainya kesepakatan-kesepakatan kerja. Namun pihak HMJ sudah mengantisipasi, yaitu dengan melakukan pra-raker sebanyak tiga kali jauh hari sebelumnya.

“Pra-raker adalah upaya untuk memantapkan program kerja, agar lebih mudah pada saat Raker,” terang Ketua HMJ Teknik PWK, Aditya Putra Pradana.

Di samping itu, ia juga berharap dapat merekonstruksi program-program yang sudah ada, dan melakukan inovasi baru. Khususnya dalam mendongkrak akreditasi jurusan, juga dapat menjadi tauladan yang baik.

“Serta mewariskan himpunan ini dengan keadaan yang baik kepada adik-adik di jurusan nantinya,” harapnya.

Penulis: Ramadhan Anugrah
Editor: Eka Reski R.