Gelar Seminar Nasional, FDK Bangun Karakter Bangsa

Kepala Pusat BKKBN Dr Surya Chandra Surapaty saat membawakan materi pada seminar nasional yang digelar oleh FDK di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin. Jumat (03/02/2017).

Washilah – Membangun karakter bangsa bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin mengadakan Seminar Nasional yang bertempat di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Jumat (03/03/2017).

Seminar nasional yang bertajuk Membangun Karakter Bangsa Melalui Revolusi Mental di Kalangan Remaja, diikuti oleh para Mahasiswa UIN Alauddin Makassar terkhusus Mahasiswa FDK.

Acara ini terselenggara atas kerjasama FDK dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN). Menghadirkan pembicara Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr Musafir pababbari, Dekan FDK Dr H Abd Rasyid Masri, dan Kepala Pusat BKKBN Dr Surya Chandra Surapaty.

Tujuan diadakannya acara ini yakni, untuk membentuk karakter bangsa yang dimulai dari revolusi mental remaja agar terhindar dari yang namanya pernikahan dini, seks bebas, dan narkoba.

“Pembentukan karakter bangsa sangatlah perlu yang dimulai dari revolusi mental remaja berbasis pancasila,” ungkap Surya Chandra.

Penulis: Nur Asma

Editor: Nur Isna

Comments

comments