Foto : Pelantikan Pengurus UKM Tapak Suci

Foto bersama delapan pengurus terpilih yang telah dilantik bersama dengan Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan alumni, Prof Aisyah Kara M A P hD dan Kepala subbagian (Kasubag) Kemahasiswaan, Baharuddin S Ag M Hum di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin, Jumat (10/03/2017).
Pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak suci, oleh Baharuddin S Ag M Hum selaku Kepala Subbagian Kemahasiswaan. Pelantikan Pengurus UKM Tapak Suci yang dilaksanakan di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin , Jumat (10/03/2017).

 

 

Pengambilan sumpah jabatan kepada seluruh pengurus UKM Tapak Suci yang dipandu oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan alumni, Prof Aisyah Kara M A P hD, di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin, Jumat (10/03/2017).

 

Sambutan oleh Muh Anas Ibrahim, Ketua UKM Tapak Suci setelah resmi dilantik di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin, Jumat (10/03/2017).

 

Sambutan oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan alumni, Prof Aisyah Kara M A P hD (tengah), dalam sambutannya Prof Aisyah Kara mengatakan UKM Tapak Suci bisa memberi prestasi khusus di Ajang PIONIR yang di helat pada Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Aceh, di Lantai I Gedung Rektorat UIN Alauddin, Jumat (10/03/2017).

 

Foto dan teks : Faisal Mustafa