Foto : Gedung Kuliah Terpadu

Nampak dua orang pekerja sedang melakukan pengerjaan Paving Block. Gedung ini menghabiskan dana 27 miliar yang bersumber dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Rabu (01/03/2017).
Gedung kuliah terpadu resmi digunakan, ada tiga gedung yang digunakan yakni gedung A, gedung B, dan gedung C. Gedung ini digunakan oleh enam fakultas yakni Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF), Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Rabu (1/03/2017).

 

Gedung kuliah terpadu ini dilengkapi dengan Closed Circuit Television (CCTV) di setiap sudut gedung yang terdiri dari empat lantai ini. CCTV diharapkan bisa mengurangi tingkat kehilangan ataupun kecurian yang sering terjadi di beberapa fakultas. Rabu (01/03/2017).

 

Ruang kuliah ini dilengkapi kursi yang terbuat dari kayu, dan setiap lantai gedung terdapat tujuh ruangan yang resmi digunakan pada kuliah perdana semester genap kemarin. Rabu (01/03/2017).

 

Foto dan teks : Faisal Mustafa

Penyunting : Faisal Mustafa