Pengurus UKM LIMA Periode 2017 Resmi Dilantik

Pembacaan Sumpah Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) UIN Alauddin Makassar periode 2017, sesaat sebelum dilantik oleh WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alaumni Prof. Sitti Aisyah Kara, di Lantai I Gedung Rektorat, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu (08/02/2017).

Washilah – Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) UIN Alauddin Makassar periode 2017 resmi dilantik oleh WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Siti Aisyah Kara, di Lantai I Gedung Rektorat, Kampus II UIN Alauddin Makassar. Rabu (08/02/2017).

Sebanyak 17 pengurus yang dilantik untuk menjalankan Lima Direksi yaitu, Direksi Pemberitaan, Direksi Litbang, Direksi Usaha, Direksi Operasional dan Direksi Artistik, Serta Pimpinan Umum, Sekretaris Umum dan juga Bendahara Umum.

Pimpinan Umum UKM LIMA periode 2017 Sahi Al-Qadri mengatakan, lembaga tidak akan maju tanpa adanya kerja sama.

“UKM LIMA tidak akan maju kalau pengurus mementingkan diri sendiri, sehingga harus adanya kerja sama,” ujarnya saat memberikan sambutan usai pelantikan.

Sementara itu, Pimpinan Umum Demisioner Asrullah berharap agar pengurus tahun ini, lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

Ia juga menghimbau kepada para pengurus yang baru dilantik agar meningkatkan kualitas dalam kerja jurnalistik dan semangat dalam berlembaga.

WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Siti Aisyah Kara yang hadir sekaligus melantik para pengurus periode 2017, mengimbau kepada para reporter Washilah agar menggunakan identitas (kartu pers) setiap peliputan, kemudian dalam penulisan berita yang sifatnya mengkritik, harus mempunyai bukti atau data.

“Sehingga UKM LIMA punya identitas pers yang islami,” ujarnya.

Penulis: Nur Asma dan Wiryanti
Editor: Erlangga Rokadi