Pengabdian Usai, KKN Posko Sokkolia Gelar Ramah Tamah

Antusiasme masyarakat mengikuti acara Ramah Tamah Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko Sokkolia angkatan 53 UIN Alauddin Makassar di Kantor Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Rabu (22/02/2017) malam.

Washilah – Pengabdian Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 53 UIN Alauddin Makassar, Posko Desa Sokkolia, telah berakhir. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya acara Ramah Tamah di Kantor Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Rabu (22/02/2017) malam.

Kegiatan tersebut digelar sebagai tanda selesainya pengabdian mahasiswa KKN kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris KKN Desa Sokkolia Mutassirah.

“Ramah Tamah ini juga dilakukan untuk menyapaikan kepada masyarakat, program kerja yang telah direalisasikan,” ujarnya saat diwawancarai usai acara tersebut.

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat atas kekurangan dan keterbatasan, selama sebulan lebih mengabdi. Kendati demikian, semua program kerja yang dicanangkannya terealisasi.

Acara Ramah Tamah itu juga, dirangkaikan dengan penerimaan hadiah dari beberapa lomba khusus anak-anak yang diprogramkan oleh mahasiswa KKN, diantaranya, Lomba Sepak Bola Mini, Lomba Mewarnai dan masih banyak lagi.

Penulis: Erlangga Rokadi

Comments

comments