Misbahuddin: Dosen Dilarang Duduk di Atas Meja

Dosen biasa dan luar biasa FDK UIN Alauddin Makassar mengikuti rapat edukasi, untuk persiapan perkuliahan semester genap Maret mendatang, berlangsung di LT FDK. Rabu (22/02/2017).

Washilah – “Dosen dilarang duduk di atas meja dan merokok di hadapan mahasiswa saat berlangsungnya perkuliahan,” tegas Misbahuddin.

Wakil Dekan (WD) Bidang Akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar Dr Misbahuddin, berharap agar seluruh dosen lebih disiplin dalam mengajar di perkuliahan pada semester mendatang.

Hal tersebut diungkapkan saat menghadiri rapat edukasi dengan seluruh dosen lingkup fakultas yang dilaksanakan oleh Dekan FDK Dr Abdul Rasyid Masri. Bertempat di Lecture Theatre (LT) FDK, Rabu (22/02/2017).

Adapun rapat ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi, dalam menghadapi proses perkuliahan semester genap yang akan dimulai Maret mendatang.

Di samping itu, hal ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kinerja perkuliahan semester lalu dan kedisiplinan serta kehadiran dosen. Dalam rapat edukasi inipun, masih ditemukan adanya dosen yang kurang disiplin dalam mengajar, sehingga ini penting untuk dihindari kedepannya.

Citizen report: Muh Aidil