KKN Romang Lompoa Gelar Festival Anak Sholeh

Foto bersama peserta dan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar selaku Panitia Penyelenggara Festival Anak Sholeh yang digelar di Masjid As-Sokhra, Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Minggu (19/02/2017)

Washilah – Festival Anak Sholeh yang merupakan salah satu program kerja mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar posko Romang Lompa digelar di Masjid As-Sokhra, Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Minggu (19/02/2017)

Sebanyak tiga jenis lomba yang di kompetisikan dalam Festival Anak Sholeh tersebut, yaitu Lomba Adzan, Lomba Membaca Al-quran dan Lomba Menghafal Surah-Surah Pendek.

Festival yang bertajuk “Santri Cerdas Untuk Indonesia Jaya” itu, diikuti oleh 45 santri dan santriwati dari TK/TPA se-Kelurahan Romang Lompoa.

Sementara itu, Koordinator Desa (Kordes) KKN Posko Romang Lompoa M. Faris Hidayat agar para anak dapat menjadi penerus yang mempunyai ahlak mulia.

“Dengan diadakannya Festival Anak Sholeh Ini, kami berharap para santri dan santriwati, dapat menjadi penerus generasi bangsa yang berakhlak mulia, yang mencintai agama, bangsa dan negaranya,” ujarnya.

Citizen Report: Fauzan Ismail Ratuloly

Comments

comments