Hari ini, Pengurus UKM Black Panther Karate Dilantik

WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Aisyah Kara melantik pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther Karate periode 2017, di Ruang Rapat Lantai I, Rektorat Kampus II Samata, Gowa. Selasa (07/01/2017).

Washilah – WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Aisyah Kara melantik pengurus International Black Panther Karate Indonesia unit UIN Alauddin Makassar periode 2017 dengan ikrar sumpah setia jabatan, yang digelar di Ruang Rapat Lantai I, Rektorat Kampus II Samata, Gowa. Selasa (07/01/2017).

Prof Aisyah mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Simpai Makhtar, selaku pembina yang selalu mendampingi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Black Panther Karate UIN Alauddin Makassar sejak awal pembentukan, dan berharap pengurus yang dilantik, bisa mengemban amanah kepengurusan dan mengangkat citra kampus peradaban di diberbagai kanca turnamen.

Selain itu, Prof Aisyah juga mengungkapkan rasa bangganya kepada kepengurusan sebelumnya, atas apresiasi dan kenerjanya memajukan UKM Black Panther Karate dalam satu tahun kepengurusan.

Kepala Staf Kemahasiswaan Burhanuddin M Hum membacakan hasil keputusan Rektor mengenai pengurus pada periode 2017, sebelum ikrar dan sumpah pelantikan dilaksanakan.

Penulis: Epi Aresih Tansal
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments