Raker HMJ PGMI, WD III FTK: Buat Proker Yang Realistis

Foto bersama Pengurus HMJ PGMI periode 2017 di Gedung CBP Lantai satu Kampus II UIN Alauddin Makassar. Minggu (15/01/2017).

Washilah–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar pelantikan pengurus sekaligus Rapat Kerja (Raker) di Gedung CBP Lantai satu UIN Alauddin Makassar. Minggu (15/01/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan Dr Syahruddin Usman, Ketua Prodi PGMI Dr M Shabir, Sekretaris Prodi PGMI Dr Muh Yahdi, Ketua Dema FTK Nurhafizhah Nasruddin, Ketua Sema Muh Aswar, Ketua HMJ sejajaran FTK, dan para tamu undangan.

Dengan tema Meningkatkan Loyalitas dan Dedikasi Demi Terciptanya HMJ PGMI Yang Inovatif, Dr M Shabir berharap HMJ PGMI tahun 2017 mampu menghasilkan Program Kerja (Proker) yang inovatif dan tentunya bersifat positif.

“Buatlah Proker yang memungkinkan saudara laksanakan, periode HMJ hanya satu tahun dan satu tahun itu waktu yang singkat untuk mengimplementasikan banyak Proker, jadi pilihlah Proker yang realistis,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum I HMJ PGMI Khairunnisa mengatakan, telah menerima beberapa rekomendasi Proker dari para peserta Raker, salah satunya yaitu Temu Mahasiswa PGMI se-Indonesia.

“Proker rekomendasi tersebut tentunya akan kami pertimbangkan, apabila memungkinkan untuk dilaksanakan kami akan melaksanakannya,” ujarnya.

Citizen Report : Khairunnisa Nirwan