HMJ PBA Gelar Raker di Tanjung Bayang

Foto bersama mahasiswa dengan Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Dr Hamka, dalam rangka Raker Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Pondok Gembira, Tanjung Bayang , Makassar. Sabtu (07/01/2017).

Washilah — Himpunan Mahawasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) menggelar Rapar Kerja (Raker) yang bertajuk Dengan Rapat Kerja, Kita Tingkatkan Profesionalisme, Etos Kerja dan kebersamaan, di Pondok Gembira, Tanjung Bayang, Makassar. Sabtu, (07/01/2017)

Ketua Jurusan PBA yang hadir dalam kegiatan itu, Dr Hamka berpesan, agar proses yang di jalani adalah wadah dalam membangun mahasiswa yang berintegritas.

“Jangan sekali-kali meremehkan sesuatu yang kecil, utamanya oraganisasi, karena dari sesuatu yang kecil, kita berangkat untuk menjadi yang lebih besar,” tuturnya, Sabtu (07/01/2017)

Selain itu Ketua HMJ PBA Randi Yamani juga berharap, semoga roda kepemimpinannya mampu membawa jurusan bersaing pada tingkat nasional bahkan pada tingkat internasional, dengan mengoptimalkan etos kerja dan profesionalisme dari semua anggota HMJ.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh mantan Ketua HMJ periode 2014-2015 Rahman Hidayat. Ia berharap agar HMJ tahun ini mampu melakukan terobosan berskala luas.

“Silahkan tuangkan inovasi baru, biar tidak terkesan kaku,” singkatnya.

Sebelum Penutupan, Kordinator Steering Kadarullah menekankan kepada pengurus baru agar Raker tersebut tidak sia-sia.

“Teori harus di buktikan dengan aksi nyata,” tegasnya.

Citizen Report: Fathurrahman
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments