HMJ Jurnalistik Gelar Upgrading Pengurus Periode 2017

Suasana penerimaan materi dalam rangka upgrading dan pelatihan pengurus HMJ Jurnalistik periode 2017 yang berlangsung di Sekretariat Jurnalistik, Perumahan Saumata Indah, Gowa. Sabtu (14/01/2017)

Washilah–Badan Pengurus Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar upgrading dan pelatihan pengurus di Sekretariat Jurnalistik, Perumahan Saumata indah, Gowa. Sabtu (14/01/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 13-15 Januari 2017 merupakan yang pertama kali diadakan.

Dengan mengusung tema Meningkatkan Rasa Kepemilikan Terhadap Lembaga, Berintegritas, Cerdas, Komunikatif, Militan, Serta Bertanggung Jawab Atas Amanah Kepengurusan, bertujuan untuk menjadikan pengurus lebih profesional dalam berorganisasi.

Ketua BPL Wasit Awaluddin mengatakan, kegiatan tersebut untuk menyadarkan tentang tanggung jawab sebagai pengurus HMJ Jurnalistik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan pengurus tentang tanggung jawabnya dalam berorganisasi dan menjadikan pengurus profesional dalam berorganisasi,” ujarnya.

Adapun materi yang diberikan yaitu Kepemimpinan, Pemecahan Masalah, dan Manajemen Organisasi.

Hafids Hamdan selaku Ketua HMJ mengatakan, setelah ini akan ada lagi kegiatan berikutnya yang merupakan lanjutan dari upgrading tersebut.

Penulis : Erwin

Editor : Nur Isna

Comments

comments