HIMABSI Mantap Akan Gelar Milad Perdana

Ketua HIMABSI Muh Rivay Rahman saat membacakan pandangan umum sebelum sidang pleno dimulai dalam Raker yang bertempat di Pondok Aldi Tanjung Bayang, Makassar. Selasa (17/01/2017).

Washilah – Sejak 17 tahun Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) resmi menjadi salah satu prodi di Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar, rencananya ditahun 2017 Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris (HIMABSI) akan bersinergi dengan jurusan menggelar milad akbar perdana.

Milad perdana jurusan BSI merupakan salah satu program kerja yang dibahas dan disepakati dalam Rapat Kerja (Raker) HIMABSI yang bertempat di Pondok Aldi Tanjung Bayang, Makassar. Selasa (17/01/2017).

Ketua HIMABSI Muh Rivay Rahman mengatakan, rencana milad yang akan dirangkaikan dengan temu alumni BSI merupakan program kerja yang diprioritaskan dalam kepengurusan periode 2017.

“Yang paling saya prioritaskan dalam kepengurusan, terealisasinya acara milad dan reuni akbar alumni untuk program kerja tahun ini,” ujarnya.

Ia berharap agar melalui program kerja himpunan, jurusan BSI mampu menjadi patron pusat pengkajian dan pengabdian bahasa dan sastra Inggris di UIN Alauddin Makassar.

Penulis: Epi Aresih

Editor: Nur Isna