Dekan FTK Lantik Pengurus LK

Foto bersama Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr Mohammad Amri Lc MAg didampingi WD sejajaran dengan Lembaga Kemahasiswaan Dema, Sema dan UKM Fakultas, usai pengambilan sumpah dan pelantikan di Lecture Theatre (LT) FTK. Selasa (10/01/2017).

Washilah — Pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) yang terdiri atas Dewan Mahasiswa (Dema), Senat Mahasiswa (Sema) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fakultas dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Dr Mohammad Amri di Lecture Theatre (LT) FTK. Selasa (10/01/2017)

Mohammad Amri berpesan kepada pengurus LK yang baru dilantik, agar mereka saling bekerja sama dan bersinergi dengan pihak birokrasi.

“Selamat untuk pengurus yang telah dilantik, apapun yang baik di kepengurusan kemarin dipertahankan dan yang belum, ditingkatkan, mari sama-sama kita bersinergi membangun komunikasi yang baik, demi membawa fakultas yang kita sayangi dan kita banggakan ini lebih baik ke depan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, FTK mencetak sejarah dengan terpilihnya Ketua Dema perempuan pertama.

“Seingat saya selama di UIN, khususnya di Tarbiyah belum ada Ketua Dema perempuan, bahkan belum pernah,” ungkapnya.

Mohammad Amri berterima kasih kepada seluruh pengurus LK periode 2016, karena telah membawa FTK memperoleh penghargaan Penyelenggaran Orientasi Pengenalan Akademik Kampus (OPAK) terbaik tahun 2016.

Penulis : Desy Monoarfa
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments