Dekan FDK Lantik LK Periode 2017

Dekan FDK UIN Alauddin Makassar Dr H Abd Rasyid Masri, saat melantik pengurus LK FDK periode 2017 yang berlangsung di LT FDK, Selasa (10/01/2017).

Washilah–Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar Dr H Abd Rasyid Masri, melantik dan melakukan serah terima jabatan kepada pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) FDK periode 2017, Selasa (10/01/2017).

Kegiatan yang sempat tertunda pada Rabu (04/01/2017) lalu itu, akhirnya berlangsung di Lecture Theatre (LT) FDK dan melantik pengurus Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FDK.

Usai dilantik, Ketua Sema FDK Ibnu Hajar mengaku sangat bersyukur.

“Alhamdulillah, akhirnya kami pun dilantik dan dikukuhkan walaupun kemarin banyak dinamika yang kita lewati. Dan saya rasa teman-teman semua merasakan hal yang demikian, terutama jadwal pelantikan yang selalu diundur,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua Dema FDK Asriadi Yunus berharap agar seluruh LK bisa tetap bersinergi bersama dalam meningkatkan kualitas fundamental FDK yang bermartabat.

“Catatan penting pula untuk birokrasi FDK di masa bakti kami, agar tetap objektif serta tidak ada tindakan intervensi dalam bentuk apapun,” tambahnya.

Citizen report: Yayat Ladosa
Editor: Eka Reski