WR III Pantau Langsung Proses Pemilma FDK

Tampak Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof Siti Aisyah berkunjung ke Fakuktas Dakwah dan Komunikasi, guna mengawal secara langsung proses Pemilma 2016 ini. Rabu (14/12/2016)

Washilah– Proses pemungutan suara di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Pada pukul 10:15 WITA proses pemilihan dihentikan sejenak guna menunggu beberapa pemilih yang belum menyumbangkan suaranya. Jeda ini dibatasi hanya sampai 11:30 WITA saja, mengingat proses penghitungan suara akan dimulai pada pukul 12.00 WITA.

Saat ini, ada empat pemilih dari jurusan Manajemen Dakwah, Satu dari PMI Kessos, dan empat pemilih dari Jurusan Ilmu Komunikasi yang belum memilih.

Tahun ini, di FDK terdapat Dua jurusan yang Aklamasi yakni Jurnalistik atas nama Hafidz Hamdan dan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) atas nama Muh. Fajar.

Dari jurusan Komunikasi Penyiaran Islam terdapat Tiga kandidat, yakni Salding, Akhmad Fathur Pahlevi, dan Suprianto yang merupakan satu-satunya kandidat semester tujuh.

Selain itu, Manajemen Dakwah memiliki dua kandidat yakni Syarifuddin dan Ichal Fahrizal.

PMI Kesejahteraan Sosial memiliki empat kandidat yakni Sry Astuty, Irvan, Rini Nasir, dan Nur Alim.

Dan dari Jurusan Ilmu Komunikasi terdapat Dua kandidat yakni Hajar dan Dian Mardyana Alam.

Ditengah-tengah proses pemilihan, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof St. Aisyah terlihat menyempatkan diri untuk ikut mengawasi jalannya pemilma.

“Fakultas Dakwah adalah fakultas yang pertama saya kunjungi, ” ungkapnya saat baru saja memasuki ruang Lecture theatre FDK.

Laporan : St Nirmalasari

Editor: Afrilian C Putri

Comments

comments