HMJ MD Gelar Ajang Silaturahmi Melalui Family Gathering

Sesi Foto Bersama HMJ MD pada kegiatan Family Gathering yang Bertempat di Villa Batu Lapis Malino. Minggu (18/12/2016).

Washilah– Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD) mengadakan kegiatan Family Gathering. Bertempat di Villa batu lapis Malino, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dra.St Nasriah, M Sos I selaku ketua jurusan. Minggu (18/12/2016)

Dengan mengusung tema “Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Kekeluargaan Manajemen Dakwah”, HMJ MD berhasil mendatangkan peserta sebanyak 370 peserta baik mahasiswa maupun para alumni.

Menurut Ketua HMJ MD Herman, Family Gathering merupakan selebrasi akhir tahun mahasiswa MD yang bertujuan untuk menyatukan persepsi Mahasiswa dan para alumni dalam satu komando.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah komunikasi agar silaturrahmi antar Mahasiswa dan Alumni masih terjaga,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung pada 17-18 Desember itu dirangkaikan dengan pentas seni dan deklarasi pembentukan Ikatan Alumni (IKA) MD yang kemudian dihadiri oleh perwakilan angkatan mulai tahun 1996 hingga 2016.

Salah seorang alumni yakni Taufiqurrahman Rasyid S Sos  berharap agar kegiatan itu akan terus berlanjut, sehingga komunikasi antar mahasiswa dan alumni bisa terjaga.

“Family Gathering sebagai ajang bersilaturrahmi antara mahasiswa aktif dan alumni terjalin dengan baik setelah dibentuknya Ikatan Alumni Manajemen Dakwah sebagai Legalitasnya,” pungkasnya.

Penulis: Seniwati

Editor: Afrilian C Putri