Gelar MUSA UKM LIMA, Ini Harapan Pimum

Suasana pembukaan MUSA ke-28, kegiatan ini berlangsung di Jl RSI Faisal Ruko Ambassador. Sabtu (10/12/2016)

Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah mengadakan Musyawarah Anggota (MUSA) yang ke-XXVIII. Kegiatan rutin setahun sekali dengan tema “Mempererat Kebersamaan dalam Kekeluargaan” dilaksanakan di Jl RSI Faisal, Ruko Ambassador. Sabtu (10/12/2016)

“Ini adalah akhir-akhir kepengurusan kami. Melalui MUSA yang ke -XXVIII ini bisa melahirkan generasi baru yang lebih handal dan produktif,” ungkap Ketua Umum UKM LIMA Washilah periode 2016 Asrullah saat memberi sambutan.

Asrullah juga menambahkan ada dua program besar Washilah yang Alhamdulillah terlaksana di kepengurusannya, Milad UKM LIMA yang ke-31 dan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJLTN).

“PJTLN adalah kegiatan paling besar Washilah selama 31 tahun. Kegiatan tersebut menghadirkan 19 peserta dari Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) seluruh Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh komponen, senior, pengurus dan anggota muda yang telah bekerja keras. Saya juga berharap semoga kegiatan seperti ini bisa diteruskan sebagai jembatan silaturahim antar LPM,” tambahnya.

Penulis: Desy Monoarfa
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments