Berikut Kronologi Meninggalnya Wirnawati, Mahasiswi Sastra Inggris FAH

Sosok Wirnawati, Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Angkatan 2015, yang meninggal pada Kamis (22/12/2016).

Washilah–Wirnawati salah seorang Mahasiswi Jurusan Sastra Inggris, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), UIN Alauddin Makassar angkatan 2015 yang meninggal pada Kamis lalu diketahui mengalami muntah darah. Kabar tersebut pun sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial dan di lingkungan UIN Alauddin.

Kronologi meninggalnya mahasiswi semester satu itu diawali saat ia masuk ke kamar kos Dewi Nilang Sari yang berada di Pondok Mulia. Saat itu salah seorang Mahasiswi jurusan Jurnalistik Kurnia Fajrin menemukan Wirnawati dalam keadaan terkapar didalam kamar.

“Wirnawati mengalami muntah darah saat berada di kamar kost Dewi,” ungkapnya kepada Reporter Washilah. Jumat (23/12/2016).

Mengetahui kejadian tersebut, Imam Syafei, Mukhtar dan Asdar yang berada di tempat kejadian, kemudian  membawa Wirnawati ke Puskemas. Namun karena pihak Puskesmas tidak bisa menangani, mereka pun membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, Gowa.

Sesampainya di RUSD Syekh Yusuf, ternyata Wirnawati telah meninggal dunia. Jenazah Wirnawati akhirnya dimakamkan di kampung halamannya, Sinjai Selatan.

Penulis: Nurjannah
Editor: Erlangga Rokadi

Comments

comments