SIC XXI LDK Al-Jami, Ajak Mahasiswa Jadi Aktivis Dakwah

Pemberian materi kepada peserta dalam rangka SIC XXI UKM LDK Al Jami, kegiatan ini menghadirkan 174 peserta. Berlangsung di Gedung CBP Kampus II. Sabtu (19/11/2016)

Washilah–Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-jami’ mengadakan SIC XXI (perekrutan anggota baru) di Gedung Cracter Building Program (CBP) UIN Alauddin sejak tanggal 18-20 November 2016.

Bukan Siapa yang Cepat Tapi yang Tepat, menjadi tema yang diangkat dalam perekrutan kali ini. Tak tanggung-tanggung, di tahun ini LDK Al Jami mampu menghadirkan 174 peserta, 93 perempuan 81 laki-laki, dan diperkirakan akan terus bertambah.

Ketua Panitia Andi Gusti Amelia menuturkan, jika besar harapannya agar para lader tak hanya bertahan selama tiga hari materi, melainkan juga hingga kepengurusan.

“Saya berharap kader-kader selanjutnya bukan hanya sekedar ikut materi saja selama tiga hari ini tapi bertahan selama pengurusannya nanti dan menjadi aktivis dakwah,” ujar mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) ini.

Hal lain disampaikan Gusti, jika peserta perekrutan SIC XXI yang tidak mencukup jumlah materi maksimal akan diikutkan dalam pengkaderan susulan.

Penulis: Nur Asma
Editor: Fadhah Azis

Comments

comments