Satu Dekade Ilmu Peternakan, Vokalis Payung Teduh Hibur 300 Mahasiswa

Vokalis Payung Teduh Mohammad Istiqomah Djamat saat tampil di hadapan lebih dari 300 mahasiswa dalam peringatan satu dekade Ilmu Peternakan FST. Bertempat di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin. Kamis (10/11/2016)

Washilah–Peringatan satu dekade Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Peternakan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) baru saja digelar. Dalam pagelarannya, Vokalis Payung Teduh Mohammad Istiqomah Djamad didaulat sebagai pengisi acara, bertempat Gedung Auditorium Kampus II. Kamis (10/11/2016)

Kehadirannya kali ini kontan menarik perhatian banyak mahasiswa, lebih dari 300 peserta dari berbagai universitas di Makassar turut hadir selama pertunjukan.

Membawakan 11 lagu yang di antaranya berjudul Aku Cari Kamu, Sisa-sisa dan Berdua Saja, penyanyi asal Jakarta yang dibentuk sejak akhir tahun 2007 ini, menuai pujian hingga dinilai menghipnotis penonton melalui musik yang dibawakan.

Ketua HMJ Ilmu Peternakan Edy Sudrajad bahkan mengaku, salut atas penampilan yang disuguhkan sang pengisi acara.

No┬ácomment lagi, yang jelas kegiatan ini sangat luar biasa,” tambahnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia Andi Haris Asbal justru memandang penampilan Istiqamah Djamad berhasil membangkitkan jiwa seni mahasiswa yang sempat tertidur.

“Karena kami merasa makna yang terkandung dari syair lagu yang telah dibawakan Vokalis Payung Teduh itu menjadi sebuah panggilan jiwa seni, kami dari Jurusan Peternakan tidak hanya fokus ke dunia peternakan tetap juga memiliki jiwa seni,” tutupnya.

Penulis: Wiryanti
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments