Rapat Tahunan PMII Komisariat UIN Alauddin, Lahirkan Pemimpin Baru

Wahyuddin Sahri saat berfoto usai terpilih sebagai Pimpinan PMII Komisariat UIN Alauddin. Rapat tahunan ini digelar di STIE AMKOP, Makassar. Ahad (20/11/2016)

Washilah–Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar, menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang bertempat di Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Amkop, Makassar. Ahad (20/11/2016).

Kegiatan rutin yang bertajuk “Satu Gerakan, Satu Komitmen dan Satu Citas untuk Wujudkan Kejayaan Organisasi” ini, membawa nama Wahyudi Sahri sebagai Pimpinan Umum dalam Musyawarah Anggota.

Wahyudi pun mengaku, jika di bawah kepemimpinannya PMII sudah seharusnya menjadi wadah pengembangan intelektual dan kader pergerakan.

“PMII komisariat UIN Alauddin sebagai wadah dalam pengembangan intelektual anggota dan kader pergerakan, juga sebagai wadah dalam melakukan gerakan dan pengembangan bakat dan aktivitas yang dimiliki sahabat-sahabat di PMII,” ujarnya.

Sementara itu, mantan ketua PMII Komisariat UIN Alauddin turut menghimbau, agar lahirnya pemimpin baru kali ini mampu mengakomodir seluruh anggota, sekaligus melahirkan semangat baru.

Penulis: Nur Asma
Editor: Fadhilah Azis

Comments

comments