Perdana, Komisariat IMM FKIK Lantik Pengurus Baru

Suasana pelantikan yang digelar Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) FKIK di Sungguminasa, Gowa, dan menjadi yang perdana di fakultas tersebut. Sabtu (12/11/2016)

Washilah–Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar melaksanakan pelantikan dan rapat kerja di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) Gowa Jl Istana Balla Lompoa no 22 Sungguminasa. Sabtu (12/11/2016).

Pada pelantikan dan rapat kerja yang bertemakan “Transformasi Gerakan Pencerahan Menuju Kepemimpinan yang Berintegritas” ini, merupakan pimpinan komisariat pertama di FKIK.

Nadya Estu Setiorini selaku Ketua Bidang Sosial pemberdayaan masyarakat IMM cabang Gowa sekaligus kader dari FKIK mengatakan, jika sebab pelantikan karena kurangnya anggota.

“Ini adalah pelantikan pertama di FKIK disebabkan karna kurangnya SDM atau kurangnya kader di kesehatan hingga tidak terbentuknya kepengurusan tahun-tahun sebelumnya,” tuturnya.

Ketua Komisariat IMM FKIK periode 2016/2017 Azwar pun berharap, agar pelantikan perdana ini dapat meningkatkan eksistensi Muhammadyah khususnya di FKIK itu sendiri.

Penulis: Nur Asma
Editor: Fadhilah Azis