Milad ke-54, FSH Gelar Temu Alumni dan Jalan Santai

Suasana jalan santai sekaligus temu alumni yang digelar Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), kegiatan ini sekaligus memperingati Milad FSH ke-54, berlangsung di sekitar Kampus I UIN Alauddin Makassar. Sabtu (26/11/2016)

Washilah–Dalam rangka milad ke 54, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar temu alumni yang dirangkaikan dengan jalan santai di sekitar Kampus I. Sabtu (26/11/2016)

Sedikitnya ada 281 orang alumni beserta dosen dan mahasiswa yang ikut memeriahkan, dengan mengusung tema “Menganyam Rindu, Menggalang Potensi Profesional, Membangun Bangsa Berbasis Peradaban Islam”. Berlangsung meriah, kegiatan dipersiapkan selama dua bulan ini dimulai dari pelataran Gedung Training Centre UIN Alauddin, hingga ke jalan Manuruki.

Bernostalgia ke tempat-tempat lama, menjadi hal menarik yang dilakukan sejumlah alumni dalam kegiatan kali ini. Romantisme menghias momen yang sangat berharga, saat satu persatu alumni saling berjabat dan mempersatukan rindu bersama kawan se-angkatan, baik junior juga senior selama perkuliahan dulu.

Ketua Panitia Milad yang juga Wakil Dekan Bidang Akademik FSH Drs Abd Halim Talli menjelaskan, jika temu alumni telah lama direncanakan. “Yah, pak dekan bilang kalau memang harus di Kampus I. Karena siapa tau ada cerita lama yang belum selesai”, katanya.

Penulis: Eka Reski

Editor: Fadhilah Azis