Foto: Pembukaan Pameran Rupa UKM SB eSA

Facebook
Twitter
WhatsApp
Ketua Umum UKM SB eSA memberikan sambutan pada pameran rupa se UKM Seni Makassar di Perpustakaan. Selasa, 1 November 2016.
img_0282
Aksi penari saat pembukaan pameran rupa se UKM Seni Makassar di Perpustakaan. Selasa, 1 November 2016. Pameran yang bertemakan “seRUPA” ini di gagas oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA.
img_0305
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik Abdullah memberikan sambutan pada pameran rupa se UKM Seni Makassar di Perpustakaan. Selasa, 1 November 2016. Abdullah menggantikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Aisyah Kara untuk membuka pameran rupa ini.
img_0321
Muh Sabri Ar memberikan sambutan pada pameran rupa se UKM Seni Makassar di Perpustakaan. Selasa, 1 November 2016. Dalam sambutannya Sabri menghimbau kepada pameris agar tetap berkarya karena karya lebih indah dari sekadar omongan.
img_0333
Suasana pembukaan pameran rupa se UKM Seni Makassar di Perpustakaan. Selasa, 1 November 2016. Pameran ini berlangsung selama tiga hari yakni Selasa sampai Kamis 3 November 2016.

Foto & Teks: Muhaimin

  Berita Terkait

Pencarian Berita

Lihat Arsip Kami